Tuesday 22 May 2012

lara


Malam begitu indah tapi tak seindah apa yang aku rasa. Malam yang tak ingin berganti fajar. Duniaku seperti runtuh, bak menara yang tak menampakkan lagi ujung keagungannya. bintang di langit pun tak mau bersinar menemaniku dalam malam yang sunyi. satu persatu serpihan kenganan datang menghampiriku bagai putaran film beralur mundur. Malam membawaku bercerita tenta g dia. Dia yang seperti malam yang selalu dalam kegelapan, yang tak menginginkan sebuah cahaya yang mampu memberi warna dalam gelapnya malam. Aku tak ingin memungut kenangan tentangmu. Dalam canda dan tawa itu masih membekas luka yang dalam. yang tak pernah ada seorangpun tau sakit yang aku rasa. Aku berjalan menyelusuri malam. Tapi tak kutemukan jalan yang bisa aku tempuh untuk ku dapat berlari tanpa harus tertatit-tatih menata serpihan lara yang terlukis dalam sebuah waktu yang tak pernah berputar mundur. Kebahagiaan itu datang hanya sekedar mampir dalam waktu sekejap. Tak ada kata yang sempat terucap dalam hening. Ingin ku mencoba menghilangkan kamu dalam diriku, membiarakan kenangan itu menjadi sebuah kenangan yang tak perlu dikenang tapi sampai saat ini aku tak bisa. Terlalu rapuh dan sadar mengakui rasa benciku tertutupi rasa yang masih tertinggal dan terukir dihati. Namun aku sadar semuanya harus berlalu dan aku tak ingin memmbangunkan yang sudah tiada. Setiapku mengokohkan langkahku selalu aku terjatuh. Begitu ingin aku memberitahukan pada dunia bahwa aku kuat dan bisa tak tergoyah dan tak terkalahkan oleh kecawaku dan sakitku namun dalam hatiku aku merasa masih membutuhkan sosok yang dapat mengisi kekosongan hatiku yang penuh luka. MEngharap sosok yang bisa berbagi cerita, berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Tapi selalu aku tak menemukannya, apa aku tak pentas bahagia, atau waktu yang belum tepat untukku.Aku tak ingin ceritaku tentang masa lalu menjadi traumaku untuk masa yang akan datang. Sebuah do'a untukmu Tuhan berharap Engkau memberi dan mempertemukan aku dengan orang yang tepat dan untuk yang terakhir dan selamanya.....

No comments:

Post a Comment