Tuesday 5 November 2013




6 November 2013

dear deary....

begitu indahnya langit senja hari ini, melihat langit senja terasa hangat terasa ada selalu rindu yang sangat terpendam yang slalu ada.... teringat seorang yang slalu menyemangati  disetiap langkahku. Saat melihat langit senja.. teringat engkau yang setiap hari pulang dengan rasa lelah yang kau tutupi, bunyi klakson selalu menandakan kepulanganmu. Sekarang engkau sudah tenang disana sudah senang bertemu denganNya, denganNya yang slalu kau rindu, denganNya yang engkau katakan sungguh betapa nikmatnya bisa bertemu denganNya. Aku pun ingin slalu meneladanimu mungkin dengan itu aku bisa berbakti padamu yang belum sempat aku bahagiakan.

Teringat amanatmu yang belum bisa aku penuhi, mencoba sebisa aku untuk memenuhi amanatmu untuk bisa menggantikanmu walaupun harus tertatih tatih, tapi aku harus kuat harus lebih tegar. Satu kata yang aku takutkan dalam hidup.. "menyerah". iya menyerah untuk bangkit. terkadang slalu ada perasaan itu, tak ada tempat berbagi cerita.. sampai aku berpikir aku butuhb seorang untuk mendampingi aku hidup. mendampingi disetiap langkahkahku untuk menggantikanmu yang telah tiada. tapi slalu dalam hati keinginan itu menadakan aku putus asa aku lari dari kenyataan. slalu aku berdebat dalam hati.. mau seperti apakah aku,, bagaimana jalanku.

November 3 2013, Engkau menyadarkanku, pertemuan singkat itu yang membuat aku sadar. kenapa aku harus berjuang.. ketika semua asa aku terbang Engkau yang menunjukkan aku. Berbaiksangka padaMU slalu mempercayai Tuhan tidak akan mengecewakan hambanya yang berserah diri.
di titik ini lah aku merasakan hidupku sudah di mulai semenjak aku harus berdiri tegar setegar tegarnya.
disinilah kedewasaanku diuji.


No comments:

Post a Comment