Tuesday 5 November 2013

Sebuah intuisi



aku ngga bisa membedakan antara perasaan yang salah dengan intuisi tentang suatu hal yang salah atau benar,
setiap ada sesuatu yang salah pasti mata batinku ku sangat tajam merespon..
yang aku takutkan sebuah prasangka yg belum tentu benar,
tapi setiap ini semua terasa benar..
aku tak tau ini anugerah atau apa
aku malah merasa takut dengan intuisi yang begitu tajam tentang orang lain,
seperti bisa membaca pikiran dan emosi orang lain terhadapku, seperti bisa membaca ada kesalahan didiri orang lain atau didiriku, seperti bisa membaca kedelaman hati orang lain baik yang dikenal lama maupun yang benar2 baru dikenal.
intuisi yang belum bisa aku bedakan yang berasal dari pikiranku yang menjadi kenyataan
atau memang intuisiku yang selalu menunjukkan sesuatu yang dirasakan orang lain terhadap ku terhadap orang lain atau sekitar. entah itu sebuah kebaikan atau keburukan.
Ya Allah aku takut semua yang aku rasakan menunjukkan suatu kebenaran yang ngga aku inginkan,,,

No comments:

Post a Comment