Monday 26 August 2013

Ajari aku Tuhan



Tuhan..
Ajarkan lah aku..
arti ikhlas dan sabar dengan ujianMu..
Tuhan ajarkan aku terus berbaik sangka dengan takdirMu....
Di kehidupan ini, tak ada tempat yang bisa bergantung selain Engkau..
Engkau Tuhanku yang rahmat dan kasih sayangnya sangat luas
yang tau seberapa mampu hambaMu menghadapi segala bentuk ujian hidup
yang Engkau berikan..
Tuhanku ajarkan lah aku untuk selalu bersyukur akan nikamatMu si sela2 ujian yang Kau beri
Tuhan kemana lagi aku harus melangkah selain tanpa petunjukMu..
aku hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna..
manusia yang biasa yang pasti memiliki sifat khawatir, cemas, takut..
hanya dengan iman yang menguji seberapa percayakah aku padaMu Tuhan..
pertolonganMu amatlah dekat maka dari itu aku selalu berharap dan mempercayai pertolonganMu..
"karena pembelajaran dari pengalaman yang aku dapat sakit sedih pahit yang aku rasa..
aku percaya akan ada saatnya bahagia, kemudahan dan pertolonganMu  itu datang,,,

No comments:

Post a Comment