Monday 12 August 2013

Tujuh Rahasia Ayat Kursi




1). Barang siapa membaca ayat Al-Kursi bila berbaring di tempat tidurnya, ALLAH Subhanahu Wata'ala mewakilkan dua orang Malaikat memeliharanya hingga Subuh..
2). Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir setiap sembahyang Fardhu, dia akan berada dalam lindungan ALLAH Subhanahu Wata'ala hingga sembahyang yang lain..
3). Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap sembahyang, dia akan masuk surga dan barang siapa membacanya ketika hendak tidur,ALLAH Subhanahu Wata'ala akan memelihara rumahnya dan rumah-rumah di sekitarnya..
4). Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir tiap-tiap shalat fardhu, ALLAH Subhanahu Wata'ala menganugerahkan dia setiap hati orang yang bersyukur, setiap perbuatan orang yang benar, pahala Nabi, serta ALLAH melimpahkan rahmat padanya..
5). Barang siapa membaca ayat Al-Kursi sebelum keluar rumahnya, maka ALLAH Subhanahu Wata'ala mengutuskan 70,000 Malaikat kepadanya – mereka semua memohon keampunan dan mendoakan baginya..
6). Barang siapa membaca ayat Al-Kursi di akhir sembahyang, ALLAH Subhanahu Wata'ala akan mengendalikan pengambilan rohnya dan dia adalah seperti orang yang berperang bersama Nabi Allah sehingga mati syahid..
7). Barang siapa yang membaca ayat Al-Kursi ketika dalam kesempitan niscaya ALLAH Subhanahu Wata'ala berkenan memberi pertolongan kepadanya..



No comments:

Post a Comment