Thursday 6 August 2015

dibalik kesuksesan lelaki ada wanita hebat disampingnya

Seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm
G:Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula
S:terima kasih ya:).
Esoknya
G menelpon S, sekedar" say halo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?
S : oke kapan aja boleh:)
Setelah itu mrk masih sering berhubungan melalui BBM n telecom, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.
Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas.. Sebenarnya aku mencintaimu:*, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas.. dan maaf aku mengganggu perasaanmu..
Dengan berat hati S menjawab:
Dik, aku mengerti dan paham maksudmu.. tapi dengan berat hati aku harus jawab
TIDAK!(y)
aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.
Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku.,
itu semua karena dorongan dan semangat istriku..
sungguh sangat berdosa
kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta,
kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.
Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk & sukses seperti ini.
Taukah kamu bahwa isteriku yg selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa mnjadi sperti ini.
Kmu memang cantik, tapi hati isteriku lebih cantik. (y)Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku

No comments:

Post a Comment