Thursday 6 August 2015

PERCAYA PADA POTENSI DIRI

PERCAYA PADA POTENSI DIRI
Dalam hidup kita selalu menghadapi berbagai ujian dan tantangan. Untuk itu, kita sebenarnya sudah dipersiapkan menghadapinya. Berbagai kemampuan dan kapasitas yang bernama Potensi Diri sudah “menyatu” di tiap individu untuk kemudian digunakan saling melengkapi satu sama lain. Karena sesungguhnya, tak ada satu pun makhluk yang tercipta tanpa manfaatnya masing-masing. Dan sejatinya, antar-makhluk menjadi pelengkap “puzzle” bagi yang lain.
Maka, jangan pernah meragukan potensi dalam diri. Jangan pernah takut tak bisa berprestasi. Jangan pernah menyerah untuk bisa unjuk gigi! Bahkan, di tengah kelemahan yang mungkin terlihat, pasti ada satu dua kemampuan yang mampu membuat kita jadi insan unggulan.
Ibarat berlian yang belum digosok, bakat seseorang kadang memang tak selalu muncul sedari dini. Sering kali harus “diadu” terlebih dahulu dengan tantangan dan cobaan, maka “berlian” baru akan berkilau di tengah kerasnya benturan..
Mari, kuatkan semangat. Tumbuhkan rasa percaya diri! Apa pun peran kita saat ini, di mana pun kita berkarya saat ini, terus berjuang dengan maksimal. Tunjukkan bahwa kita selalu bisa jadi insan-insan terbaik dengan potensi yang luar biasa. Yakin, sukses adalah hak kita semua!
Salam sukses Luar Biasa!!
NDRE WONGSO

No comments:

Post a Comment