Thursday, 6 August 2015

golongan darah o

golongan darah O
Makanan yang harus dijauhi GolDar ‪#‎O‬: cumi2, gurita, kerang, telur puyuh, yogurt, minyak kelapa, susu sapi, es krim, jagung
Makanan yang harus dikonsumsi O: daun selada, sayur brokoli, rumput laut, buah bluberry, buah ceri, kacang polong, jahe, daging
GolDar #O ketika bertemu dengan orang yang ia sukai, bingung, dan tidak tau harus berbuat apa
#O itu cenderung keras sama diri sendiri tapi tidak untuk orang lain
Urusan waktu, #O paling gak bisa yang namanya menunggu.
Bagi #O, penampilan itu... apa saja. asal gak kaku dan bisa bikin percaya diri
#O itu curhatnya biasanya sama ‪#‎AB‬, walaupun ujung2nya malah diceramahin AB, tapi O justru suka kritikan yg membangun
#O selalu ingin jadi yang terdepan, tingkat percaya diri tinggi, tapi gampang menyerah kalau sudah gagal
#O itu sering dijadiin pemimpin
Kebiasaan dari #O: keras kepala, pingin punya teman baik yg banyak, gak terlalu suka sama tekanan
Eh #O, masih sering galau gara2 masalah?
Kamu #O ya? | Kok tau? | Karna kamu itu suka humor, seneng diskusi & ternyata romantis juga
Hidup #O itu kental banget sama prinsip. bahkan hal sepelepun itu harus ada aturan mainnya
#O itu suka merugikan diri sendiri demi hanya 1 orang yang penting di hidupnya. abis itu nyesel sendiri dianya
#O itu kalau lagi marah kadang orang yang gak bersalah kena getahnya juga-_-
#O itu tingkat kelabilannya paling tinggi, perasaannya juga suka berubah-ubah kayak bunglon/?
#O itu paling sering di kecewain temen deketnya. padahal O sering banget mengalah
Senyum itu udah jadi nafasnya #O
Punya teman harus diingat
Jangan ingat cuman pas ada maunya
GolDar #O bukan tipe penjilat
Nggak suka, bilang apa adanya
#O di hubungin mantan lagi yaa? awas cinta lama balik lagi loh/?
Pagi #O, O itu pulang pagi, besoknya berangkat lagi. kalau kesiangan ya paling gak masuk dianya
#O itu ngalong karena moodnya lagi bagus
#O itu memangnya egois?? kamu gak liat apa? mereka itu pedulian lohh
#O "Hidup untuk membuat semuanya menjadi bahagia"
#O itu kalau udah males bikin tugas, bakal ditinggalin deh itu tugas. tapi, pas mau dikumpul, dia langsung gunain the power of kepepet/? wkwk
Hey #O, kamu itu setia kawan banget, cuma gampang dikibulin?
Ciyeee #O yang demen makan tapi gak gendut2 ciyeee
Ibarat tawon, #O gak bakal nyerang kalo dia gak kepepet/?
\#O itu kalau bawelnya lagi kumat, orang2 di sekitarnya pasti bilang "ini anak ngomong apa sih, gak jelas masa-_-"
#O itu kalau udah marah bawaannya pasti diem, dan mau ngomong lagi kalau keadaan hatinya udah stabil
#O itu orangnya dewasa, berpikir panjang, dan paling bisa mengerti apa yang sedang orang lain rasakan. bener kan?
#O itu egois tingkat dewa, tapi kadang bisa jadi peduli banget sama orang lain
#O itu kalau lagi nangis gak butuh di hibur, dia hanya perlu di tinggal sendiri
#O paling sering ngertiin orang lain, tapi gak pernah dingertiin
#O itu kalau udah sama kelompoknya, lebaynya gak ketulungan dan jadi moodboster buat yang lainnya
#O itu tetep baik sama orang yang ngejahatin dia
#O itu kalau suka sama orang sulit dipendem. tapi, kalau cemburu jago banget nyembunyiinnya
#O itu suka yang namanya adu mulut, bentak-bentak orang. tapi, setelah itu dia bakal ngerasa bersalah terus nangis-_-
#O itu kalau lagi jutek, jangan dijutekin balik. itu kode supaya di baikin/manjain/?
#O itu suka ngedumel didalem hati
#O itu gak bisa frontal
#O itu kalau lagi di kelas bawaannya gak bisa diem. Bener?
Hey #O, masih suka nyeletuk?
#O "To me, trust is everything"
#O itu suka canggung kalau ngomong sama orang yang disuka. bahkan kadang sampe mau ngomong tapi mulutnya O gak bisa gerak/?
#O itu kadang garing, kadang lawak. tapi kebanyakan lawaknya/?
Katanya, #O itu kalau ada temen minta traktir pasti bakal di traktir. tapi, kalau saudara minta traktir, kadang O pelit
#O itu kalau nasehatin orang kata2nya bijak banget
#O itu pinter banget nyembunyiin masalahnya seolah2 gak ada apa2

No comments:

Post a Comment